WELCOME TO STAR DVD SHOP ***** BELI 15 BONUS 1 ***** ***HARGA @ 5000*** HAPPY SHOPING ***** THANK YOU

Selasa, 14 Juni 2011

Sanctum


Lihat trailer

Action | Adventure | Drama

Stars: Rhys Wakefield, Allison Cratchley and Christopher Baker

Sanctum mengisahkan sekelompok penyelam gua bawah air menjalani sebuah ekspedisi berbahaya ke sebuah gua terbesar, terindah, dengan akses masuk terminim di dunia. Ketika badai tropis memaksa masuk semakin jauh ke gua-gua di dalamnya, mereka harus berjuang melawan amukan air, dataran mematikan, sekaligus merayap untuk mencari jalan keluar yang ternyata menuju laut. Penyelam senior Frank McGuire telah menyelidiki gua Esa-ala di Pasifik Selatan selama berbulan-bulan. Namun ketika jalan keluarnya terhalang banjir bandang, tim Frank terpaksa mengubah rencana mereka secara drastis. Akankah mereka bertahan hidup, atau apakah mereka akan terjebak selamanya?

Tidak ada komentar: